Kamis, 11 Agustus 2011

Callum Masterchef Australia

Sebenernya saya cukup sedih dengan postingan kali ini. Walaupun saya ngeposting ini udah hari kamis (telat banget-banget-banget-banget), karena hari minggu kemaren adalah Grand Finale Masterchef Australia yang ditayangin di slah satu channel tv luar, Star World Asia.

Awal kisahnya dimulai dari hari minggu pagi, saya berniat mencari account twitter Callum Masterchef Australia yang saya jagoin di acara itu buat follow dia. (oh ya, follow twitter saya ya @ewiqsvtr) Sebenernya di Australia, acara ini tuh udah selesai tahun 2010 kemaren. Tapi di asia baru ditayangin sekarang-sekarang ini di Star World Asia. Setelah accountnya ketemu, saya langsung buka profilenya, dan kemudian membaca bionya ternyata……. suram! ‘Uni nerd turned Masterchef 2010 runner up’ what?!!!

 Astagaaa jadi ternyata bukan dia yang menang, tapi Adam.. Beeeuh nyesek banget pas tau kalau bukan Callum yang jadi pemenang Masterchef Australia Season 2. Pertanyaan saya adalah, kenapa gak dia aja sih yang menang? Dia kan orang Australia tulen (Adam orang Asia), dia kan ganteng, dia kan unyu maksimal, dia kan bisa masak! (Adam juga bisa, nyet!)



Yasudahlah, sekarang saya mau cerita asal mula saya mulai ngefans dan suka sama si Callum….. Alkisah, saya nonton Masterchef Australia itu kira-kira beberapa bulan lalu. Jam 10 malem sebenernya saya udah ngantuk banget tapi mumpung baru masang Yes TV, salah satu produk dari Telkom Indonesia, (bantu promosi!) jadi malem itu saya nyari-nyari channel luar negeri dan stuck di channel Star World. Malem-malem gini ternyata ada juga acara masak, terus saya baru inget, Indonesia ternyata juga punya acara dengan judul yang sama, Masterchef Indonesia. (tapi jujur aja saya lebih seneng nonton Masterchef Australia hehehe) Saya liat ada cowok muda yang lagi masak cake yang entah namanya apa, tapi yang jelas  cake itu keliatan enak banget. Waktu itu saya pas nonton (kalau gak salah) tantangan dari Celebrity Chef gitu. Nih, saya punya penampakan cakenya kaya apa....

 bagi yang puasa dianjurkan untuk tidak melihat...

Saya yang tadinya ngantuk jadi melek ngeliatin itu cake. Ternyata si cowok tadi bisa bikin duplikat kue tadi. emang gak mirip-mirip banget, tapi keliatannya itu kue sama enaknya kok. Terus pas jurinya pada nyicip dan comment cake buatannya (saya rasa jadi juri diacara masak itu enak banget, dapet makan enak gratis terus! -__-) mereka menyebutkan nama ‘Callum’ awalnya saya congek gitu denger nama dia, saya malah sempet denger jurinya nyebut namanya dengan Kalium (ini nama apa nama salah satu senyawa..) Yang jelas orangnya masih muda baru 20 tahunan, ganteng, unyu maksimal, adorable dan pinter masak. Sejak saat itulah saya mulai suka sama si Callum.... (awalnya sama brotherhood dia juga, si Matthew. Tapi gak terlalu, soalnya si Matthew masaknya dibawah Callum)

ini cowok unyu-unyu bet dah 

Acara itu akhirnya sampai di minggu final, saya yang hari sabtu ini gak sekolah karena bolos sakit, jadi bisa nonton Masterchef Australia full! Halah saya juga gak tau kenapa jadi addict gini sama acara beginian. Satu persatu kontestan yang lain tereliminasi dan menyisakan si Callum dan Adam! Dalam hati saya bilang, “Tuh kan jagoan saya pasti masuk final, tapi biasanya yang saya jagokan cuma jadi juara dua..” nah kalimat nista itu ternyata kejadian juga hahahaha, terbukti si Adam yang menang. Yah saya sih nyesek, tapi gak apa deh toh si Callum juga seneng-seneng aja dia jadi juara dua.

 harusnya kamu yang menang, Cal..



my prince Callum







☺ ewiq  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar