Rabu, 03 Agustus 2011

Doodling

Hay semua... dikesempatan berbahagia ini, saya akan memposting gambar-gambaran buatan saya lho.. gak semuanya sih, soalnya gambaran-gambaran jadul saya bertebaran entah kemana. Selain hobi mennghayal, nuli novel (yang entah kapan kelarnya), denger lagu, makan+minum, serta bernapas dengan menggunakan paru-paru, saya juga hobi menggambar gitu....

Belakangan ini saya jadi sering ngegambar lagi berkat mampir ke blognya kak @yulianzone, beeeh liat sendiri deh gambaran-gambaran dia http://www.theyulianzone.com/ , bagus-bagus semua! Dan yang harus kalian tahu, dialah orang yang membuat cover serta ilustrasi bukunya @Poconggg yang ngehits banget itu. (Sampai anak-anak gaul Indonesia rata-rata punya bukunya. Termasuk saya.)

Berbekal inspirasi segudang namun bakat segede upil, saya meluangkan waktu untuk menggambar lagi, setelah cukup lama vakum. Daripada berlama-lama, ini dia gambaran-gambaran saya yang cukup nista itu, tapi lumayan enak diliat kok, tenang aja, gak bikin yang ngeliat gambaran-gambaran ini menderita sakit mata nantinya. Jadi, check this out…



  


  







 


Untuk gambar yang terakhir khusus saya warnain pake photoshop. Dengan skill yang sangat dibawah standar, saya cukup puas dengan hasilnya karena baru mempelajarinya kurang lebih selama 2 hari saja. Ceritanya itu buat cover novel saya. Saya amat yakin, bila ada penerbit yang mau menerbitkan novel serta covernya ini.... pasti akan didera kerugian hingga bangkrut hahahaha

Udah liat semua gambarannya kan? Gimana? Bagus dong? Bagus kan ya?! (maksa) okelah, sampe bertemu di postingan berikutnya ya. Oh ya selamat berpuasa juga ya bagi umat muslim. Bye bye.......





☺ Ewiq 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar