Rabu, 13 Juni 2012

I Miss GLEE Season 3

Gleeks, mana suaranya nih? Put your hands up please??!!!! Ayo angkat tangan kalian, angkat jemuran juga boleh kalo jemurannya udah kering semua! Garing sedikit gak apa-apa yah.. gak kerasa banget, glee season 3 udah habis aja! Baaanyak banget kenangan di season 3 ini! 

really love this pict! already miss you guys :"
Puck lulus juga! tapi Brittany ngulang lagi :/

Akhirnya mereka graduation juga ya, gak kerasa loh udah 3 season aja glee berkarya ngecover lagu yang gak jarang, lagu yang dicover itu jauuuh lebih bagus dari penyanyi aslinya! Emang sih dari season 1 sampe season 3, season 3 emang yang paling berkesan dan paling sering saya nonton walaupun telat nonton episodenya, karena nontonnya juga di Star World Asia dan bukan di Fox International. Disini, 2 hours season finale glee tayangnya hari selasa tanggal 12 juni 2012 padahal aslinya sih season finale itu bulan mei.


Hummm…. ibaratnya, di season 3 ini adalah puncak. New Direction menang nationals, Rachel keterima di NYADA dan akhirnya ke NY walaupun tanpa Kurt dan Finn, Rachel dan Finn yang rencananya nikah tapi gak jadi dan malah putus... <--- yang terakhir, sukses buat saya nangis! Oke, mungkin ini terdengar alay ya bagi orang yang biasa-biasa aja sama glee. Mungkin juga yang nontonnya jarang-jarang atau sama sekali gak pernah nonton halah, cuma pilem gituan doang. biar kenapa juga deh nangis? alay~ husss kalian salah, kalau kalian udah addict sama glee, kalian juga pasti seperti saya. Mewek sejadi-jadinya pas nonton season finale. Saya juga yakin, gleeks udah pasti setuju sama saya. Kalau nangis pas season finale itu manusiawi banget! Ya kagak, gleeks? (free puk puk untuk kita semua.) Balik ke masalah Finchel yang gak jadi nikah, nyesek banget loh itu. saya nonton sambil nangis mangab-mangab. Jujur loh, baju saya sampe saya jadiin buat ngelap ingus karena gak mau kelewatan sedikitpun momen pas Finchel putus karena ngambil tisu doang :"

(gak nemu yang asli, tapi nonton ini jg bikin geregetan)


nyeseeeek!! *plis jangan bilang gue alay*
Gimana glee kedepannya ya kalau tanpa adanya Rachel Berry dan anggota senior New Direction  yang lain? agak galau juga sih mikirin Glee season 4 bakal kayak gimana tanpa adanya mereka. Harus diakui, senior-senior new direction itu emang freaking awesome banget. Masing-masing punya ciri khas, masing-masing gak ada yang  gak mencuat dan melejit namanya (maksudnya semua anggota new direction pada punya cerita yang kuat masing2 karakternya. gak ada yang dari mereka yang latar belakangnya datar alias biasa aja.), masing-masing pasti punya fans tersendiri! Contohnya saya yang sangat menyukai Santana Lopez! I really love her, no matter she's really mean person too dan walaupun juga di season 3 ternyata terkuak kalau dia lesbian dan suka sama Brittany hahahaha. Rachel udah pasti saya suka, Kurt juga, Puck… iya juga! Semua saya suka sih hehehe :p tapi yang tetep paling saya suka itu Santana dong! Saya akan merindukan mereka di season 4, sangaaaaat :”(((

hey bitch


Akhir kata semoga setelah graduationnya class of 2012, kualitas glee gak menurun dalam ngecover lagu, ya pokoknya tetep keren aja deh . Tapi percaya aja sih sama om Ryan Murphy yang pasti ngecasting The Glee Project 2 dengan talent-talent yang gak kalah luar biasa sama Rachel dan Santana. Dan satu harapan saya, semoga si Cameron (the Glee Project 1) yang keluar karena ketidak nyamanannya karena merasa berselingkuh setelah dicium Lindsay (duh, bahasaku..) bisa diajak gabung di glee! Pasti seru banget kalau ada dia, ada tokoh baru yang dijamin fresh banget deh karena pribadinya yang lain sama yang lain! (FYI karena waktu itu cameron ngundurin diri, si Damian jadi selamet dan gak jadi pulang loh, dan akhirnya dia jadi pemenang The Glee Project 1 barengan si Sam. Penyelamet banget. akhirya.) Jadi om Ryan….. Cameron diajakin juga ya.. iya dong….. (mukul-mukul bahu om Ryan dengan imutnya)

the glee project 1

Damian and Cameron <3 this guy
Waaah panjang juga ya jadinya postingan ini. Untuk mengobati kerinduan saya akan glee season 3, ini ada beberapa performance yang bener2 saya suka…
















6 komentar:

  1. Keren banget ini postingannya, sayang aku bukan Gleeks.. :'(
    Aku suka sama header blog kamu, unyuu! :3

    BalasHapus
  2. @Vinny hhh makasi banget Vinny :)
    @Rizki makasi juga Rizki :) segera di follback..

    BalasHapus
  3. keren banget blognya.. aku suka headernya juga,

    salam kenal ya..
    kunjung juga http://coretandaeny.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. kalau aku ga suka glee dek :(
    kamu ada twitter ga? kalau ada follow kaayu dong @ayudamayanthi nanti kita bisa ngobrol lewat twitter deh :))

    BalasHapus