Kamis, 30 Agustus 2012

Lagu Kyuhyun Dijiplak!

Ini entah berita baru apa gak ya, soalnya saya juga bukan elf dan bukan yang fanatik  sama Super Junior. Cuma fanatik doang sama pacar saya yang kebetulan bergabung di  kelompok Suju yaitu, Kyuhyun. (dilempar batu sama berjuta-juta elf dan sparkyu)

Iiiih cini aku cubit~

Jadi, kemarin itu saya lagi searching artikel gitu, dan akhirnya membuat saya membuka artikel yang berjudul 'Lagu Kyuhyun Super Junior Dijiplak Penyanyi Arab' diposting tanggal 29 kemarin. Lah, saya jadi bingung, plus penasaran pula! Siapa sih, yang berani-beraninya ngejiplak lagu bakal calon tunangan saya ! (kali ini dilempar truk tronton). Akhirnya, saya klik judul artikel tadi dan mencoba mengituisinya. Lagu yang diduga dijiplak penyanyi arab itu (sebenernya bukan diduga lagi, mirip banget cuy! dijiplak abis!) lagu 7 Years of Love. Salah satu lagu ballad kyuhyun yang saya suka banget-bangetan, iramanya mendayu-dayu memanjakan telinga. Lagu 7 years of Love dijiplak abis sama penyanyi arab yang bernama Meshari Alawadhi, dengan lagunya yang berjudul If You Left. Biar kalian nilai sendiri deh kemiripan 2 lagu tadi. (PS: saya sendiri ngakak ketawa denger lagu si penyanyi arab itu, irama melodinya bener-bener sama, bedanya cuma si penyanyi arab itu suaranya agak gimanaaaa gitu, aneh.)

Kyuhyun - 7 Years of Love

Meshari Alawadhi - If You Left

Gimana menurut kalian? Mirip banget kan? Ini emang bener-bener dijiplak! By the way gimana pendapat kalian dengan penyanyi arab itu? Apa cuma saya doang yang berasa geli-geli aneh denger suaranya atau gimana? Hahaha

Akhir kata sih, cuma bisa geleng-geleng aja kenapa plagiarism masih ada, harusnya sih tunjukin karya asli murni hasil dari kerja keras sendiri. Walaupun nanti responnya gak bagus, paling nggak  masih bisa ada yang dibanggain karena karya itu murni hasil karya sendiri dan gak ngejiplak karya orang lain.








12 komentar:

  1. saya juga bkn org yg suka-suka banget dg suju (tapi sy paling suka yesung, hehe
    but plagiarism is so bad :( stop plagiarism!

    hey, wanna follow each other? lemme know :)

    sweet and sugars,
    Dias

    BalasHapus
  2. Saya juga suka yesung hehe. yuk!

    BalasHapus
  3. your blog banner is so cool!

    http://delvanni.blogspot.com

    BalasHapus
  4. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
  5. emang ga ngenakin banget pas sadar karya idola dijiplak itu ......
    aku ambil fk dik, heheh :-3

    BalasHapus
  6. Hi there, feel free to visit my blog and join my first giveaway~
    :D

    BalasHapus
  7. thank you for your comment, dear :D

    come join my first giveaway~

    BalasHapus
  8. Hello, thanks for visiting :D

    BalasHapus
  9. hmmmmm kasian juga hahaha ........... tapi emang kasian hahaha .....
    salam kenal gua rynem ........ salam blogger... gua follow ya blognya

    BalasHapus
  10. wah masih ada aja yang doyan jiplak-jiplak lagu gitu-_-
    btw nice blog, salam kenal salam blogger :D

    BalasHapus