Senin, 29 Oktober 2012

-Japanese Girl-

Bukan, ini bukan postingan tentang tebaran foto cewek-cewek jepang nan unyu dan sensual sambil berpose 'errr' yang membuat jantung kalian yang cowok-cowok jadi cetar membahana kalau kata Syahrini, kali ini saya mau ngeshare (uhuk) artwork saya saja..

Lagi-lagi bikinnya pas lagi gak tau mau ngapain (selain ngeliat, mencatat dan meresapi pelajaran fisika yang sedang diterangkan oleh guru saya) ya, saya memang suram sekali teman-teman.. saya membuat gambaran-gambaran ini saat pelajaran fisika yang.... yeah, I think you know what I mean! (insyaf Wik, udah kelas XII juga -_-)

Gak tau deh ini ide buat gambaran cewek jepang darimana, awalnya sih kayaknya karena bosen bikin mata yang belo alias besar, deh.. Oh iya, ada plus satu gambaran buat temen yang lagi ultah juga, lho. Langsung saja dilihat gambaran saya untuk postingan kali ini..


Japanese School Uniform Girl

 
Japanese Kimono Girl

Bonus~

bikinnya ngebut, cyin







14 komentar:

  1. Mantep bgt artwork :) kapan-kapan bisa biin ava gw ;p

    BalasHapus
  2. this is cute! <3
    wanna follow each other?

    sweet and sugars,
    Dias

    BalasHapus
  3. cute bangeeeet :3 asli keren nih!!! badai ;;)

    BalasHapus
  4. gambarnya cute abis nih aku suka gaya lohh

    BalasHapus
  5. Blognya cantiq, sis!
    Salam kenal dan kalau sempat mampir sekalian mengundang untuk gabung dengan teman-teman lain yang sudah SUBMIT URL BLOG-nya di Direktori Weblog Indonesia :)

    BalasHapus
  6. bagus sist, kayanya ada bakat jadi anak design nih heheheh. Salam kenal ya..

    Mampir kesini ya Info Diskon, Kuliner, Lalu Lintas Terbaru Dan Aplikasi Terbaru untuk Android dan Iphone

    BalasHapus
  7. dear gambarnya bagus, itu di scan dulu ato gmn yaa? btw aku jg suka gambar :))

    BalasHapus
  8. Lucuu n unnyuu, mau dong aku digambarin juga :)

    Sala, kenal :)

    BalasHapus
  9. woott, bagus bgd kak :)

    BalasHapus
  10. Bagus! Apalagi kalau akyu dibuatin.hahaha :D

    BalasHapus
  11. ewiq , ewiq , ewiq. bukan ewiq namanya kalo ga buat suatu hal yg spectakuler. Aku ingin kayak kamu de' bisa gambar sebagus itu :D
    sukses terus ya :))

    BalasHapus
  12. paling suka gambar yang kedua, matanya sayu sayu gimana gitu :3

    BalasHapus
  13. bagus mameeeeen:D wah wah geleng geleng kepala gue

    BalasHapus
  14. @all: thank you so much guys! i really appreciate all of your comments <3

    BalasHapus